-->

PT Berau Coal Kembali Berkontribusi di Turnamen Volly Bupati Cup

Posted by PORTALBERAU on 21 July 2019


TELUK BAYUR, PORTALBERAU- Setelah 2 tahun vakum, kini Pertandingan bola volly Bupati Cup tahun 2019 dilaksanakan kembali di lapangan volly Kecamatan Teluk Bayur Jalan Abu-abu, Sabtu (20/07/2019) sore hari.


Pertandingan kali ini merupakan kontribusi PT Berau Coal sebagai bentuk kepedulian dalam memberikan ruang bagi pecinta olahraga bola voli. Di sisi lain, dari kegiatan ini diharapkan dapat menciptakan bibit-bibit atlet Kabupaten Berau.

"Tahun ini alhamdulillah kita bisa mendukung kembali turnament bola voli bupati cup, ini juga adalah inisiatif forum pemuda yang ada di Teluk Bayur untuk menggelar acara ini," ucap Public Relation PT Berau Coal, Rudini.


Camat Teluk Bayur Nazaruddin mengatakan, pertandingan dapat terselenggara karena bentuk kerjasama yang baik dari pihak perusahaan dan panitia pelaksana.

"Setelah dua tahun berturut-turut vakum, akhirnya hari ini kita dapat menyaksikan kembali pertandingan bola voli di Kecamatan Teluk Bayur, tentu ini tak lepas dari kerjasama antar pihak perusahaan dan panitia pelaksana, serta sponsor utama dari PT Berau Coal," ungkapnya. 

Sementara, Sekretaris Daerah Berau M.Gazali mengapresiasi dengan terlaksananya kembali kegiatan turnament tersebut.

"Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Berau, mengapresiasi kegiatan yang bernilai positif seperti ini, dan saya menghimbau kepada seluruh peserta mari kita junjung tinggi sportifitas selama pertandingan berlangsung," pungkasnya. (*)

» Terimakasih telah membaca: PT Berau Coal Kembali Berkontribusi di Turnamen Volly Bupati Cup

Related Posts

Portal Berau Updated at: July 21, 2019

0 comments :

Post a Comment