-->

Penjaga Bagan Ditemukan Tak Bernyawa di Tepi Pantai Talisayan

Posted by PORTALBERAU on 4 July 2019


TANJUNG REDEB, PORTALBERAU- Anwar alias Acong, warga Kecamatan Talisayan ditemukan dalam keadaan tak bernyawa di Pantai Talisayan sekitar pukul 11.00 Wita, Kamis (4/7/2019).


Kapolres Berau, AKBP Pramuja Sigit Wahono, melalui Kapolsek Talisayan, Iptu Faisal Hamid membenarkan ada temuan mayat tersebut. Dari informasi yang diketahui bahwa ternyata korban merupakan warga setempat yang biasa menjadi penjaga bagan.  

“Kejadian berawal saat saksi mata berjalan disekitar pantai ketika air sedang surut, tiba-tiba ia melihat seorang terlentang di tepi pantai itu," ungkapanya.

Melihat kondisi tersebut saksi mata pun langsung mendekati dan melihat, ternyata orang tersebut sudah dalam kondisi meninggal Dunia. Saksi pun langsung meminta pertolongan dan membawa jenazah ke rumah sakit.

Dari informasi yang dihimpun polisi dari pihak keluarga jika korban memiliki riwayat asma yang kerap kambuh. Atas kejadian ini pihak keluarga telah menerima.

"Dugaan sementara karena kambuh, tak ada luka yang ditemukan juga pada diri korban. Diperkirakan, Anwar berupaya mencapai darat dengan cara berpegangan pada tali yang tertambat antara bagan dengan dermaga. Dan korban diperkirakan meninggal dunia sekitar pukul  06.00 Wita atau 07.00 Wita," pungkasnya. (*)

» Terimakasih telah membaca: Penjaga Bagan Ditemukan Tak Bernyawa di Tepi Pantai Talisayan

Related Posts

Portal Berau Updated at: July 04, 2019

0 comments :

Post a Comment