-->

PT Berau Coal Dampingi 4 BUMK Ikuti Pelatihan Pengaplikasian Sistem Akuntansi

Posted by PORTALBERAU on 4 July 2019


TANJUNG REDEB, PORTALBERAU - Bertempat di ruang pertemuan Hotel Makmur, PT Berau Coal melalui Yayasan Dharma Bakti Berau Coal (YDBBC) menggelar Pelatihan Laporan Keuangan dan Surat Pertanggung Jawaban Badan Usaha Milik Kampung serta Pengaplikasian Sistem Akuntansi BUMK (04/07/2019).


Community Development Manager PT Berau Coal Hikmawati mengatakan, agenda kali ini merupakan rentetan dari program pendampingan kampung yang sudah dipilih untuk mengikuti pelatihan diantaranya kampung Tasuk, Sambakungan, Long Lanuk dan Bebanir Bangun.

"Sebelumnya tahun lalu kita juga sudah pernah melaksanakan pelatihan serupa dengan menghadirkan 16 kampung, dari ke-16 kita lihat ada 4 kampung yang berpotensi untuk kita dampingi di awal," katanya.

Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Kampung (DPMPK) Kabupaten Berau yang juga hadir dalam kegiatan menilai bahwa pelatihan perhitungan SPJ menggunakan aplikasi baru kali ini dilaksanakan. Dengan harapan pencatatan keuangan yang beada di kampung dapat lebih maksimal dan efisien"

"Kita selaku DPMPK mengapreasi pelatihan yang digelar oleh PT Berau Coal melalui YDBBC ini, karena baru kali ini pelatihan ini digelar," ungkap Kepala Seksi Pemberdayaan dan Pengembangan Usaha Ekonomi Masyarakat DMPK Berrau, Agus Salim.

"Kami yakin dari pengaplikasian ini dapat mempermudah teman-teman BUMK dalam melakukan pencatatan keuangan dengan hasil akhir mereka bisa melakukannya secara benar dan lebih terperinci," pungkasnya.

» Terimakasih telah membaca: PT Berau Coal Dampingi 4 BUMK Ikuti Pelatihan Pengaplikasian Sistem Akuntansi

Related Posts

Portal Berau Updated at: July 04, 2019

0 comments :

Post a Comment