-->

Turnamen Sepak Bola Bupati Cup Gunung Tabur Berakhir

Posted by PORTALBERAU on 24 July 2019


GUNUNG TABUR, PORTALBERAU- Pertandingan final antara kesebelasan Saturut FC vs (versus) Paga Junior di Lapangan Gunung Tabur, pada Selasa sore sekitar pukul 16:00 merupakan babak terakhir demi merebutkan piala Bupati ke-13 tahun 2019.


Penutupan turnamen yang dilakukan langsung oleh Bupati Berau Muharram. Dalam kesempatan tersebut, dirinya menghimbau kedepan para tim yang juara kali ini bisa dilakukan pembimbingan agar nantinya suatu saat Kabupaten Berau dapat memiliki atlet sepak bola yang profesional.


"Saya ucapkan selamat bagi para juara, dan ke depan saya menghimbau para atlet-atlet di Berau mau dari cabang olahraga manapun bisa dilakukan pembimbingan biar bisa kemampuan yang ada lebih terlatih dan tampil profesional," ucapnya.

"Seiring dengan itu semestinya Kabupaten Berau adalah wadahnya para bibit-bibit atlit sepak bola," tambahnya.

Di sisi lain, General Manager corporate Social Responbility (CSR) PT Berau Coal horas Parsaulian Pardede mengatakan, jika pihaknya akan terus mensupport semua kegiatan yang bernilai positif bagi muda-mudi Kabupaten Berau.

"Ini kegiatan yang bernilai positif dan PT Berau Coal akan terus support semua kegiatan yang dapat mengembangkan bakat muda-muda seperti dibidang olahraga," katanya.

Salah satu perwakilan dari Saturut FC yang juga kapten tim Diego, mengucapkan ungkapan syukurnya karena telah diberikan kesempatan untuk meraih gelar juara.

"Yang pastinya kami dari Saturut fc sangat bersyukur kepada allah yang maha kuasa karena telah diberikan rejeki meraih kesempatan memperoleh penghargaan juara di Berau Coal-cup hari ini," ungkapnya.

» Terimakasih telah membaca: Turnamen Sepak Bola Bupati Cup Gunung Tabur Berakhir

Related Posts

Portal Berau Updated at: July 24, 2019

0 comments :

Post a Comment