-->

Wabup Berau : Kalau Tidak Mau Kehilangan Konsumen, Perbaiki Sistem Pelayanan

Posted by marta on 23 July 2019



TANJUNG REDEB, PORTALBERAU- Pendapat berbeda justru muncul dari anggota Komisi II DPRD Berau, Achmad Rijal, terkait polemik munculnya waralaba nasional, Alfamidi. 

Menurutnya, kemunculan ritel nasional ini merupakan sebuah perkembangan daerah yang harus disikapi dengan positif. Terlebih, kehadiran Alfamidi yang biasanya beroperasi hingga 24 jam, dinilai akan sangat membantu masyarakat. 

"Di daerah lain yang memiliki Alfamidi, warung atau toko kecil bisa tetap eksis.  Karena tidak semua konsumen mau lari ke Alfamidi, tergantung selera. Dengan adanya pesaing seperti ini juga mendorong para pedagang atau pemilik toko dan minimarket untuk berbenah, memperbaiki pelayanan, serta apa-apa yang masih kurang di toko mereka," jelasnya. 

Dalam kesempatan berbeda, Wakil Bupati Berau, Agus Tantomo pun menyinggung sekaligus memberikan pesan kepada pemilik toko serta minimarket yang ada di Berau terkait munculnya Alfamidi. 

"Kalau tidak mau kehilangan konsumen, perbaiki pelayanannya. Jangan ada lagi produk kadaluwarsa yang masih dipajang, jangan lagi ada produk yang tidak ada label harganya," pesannya. (*/Tim) 

» Terimakasih telah membaca: Wabup Berau : Kalau Tidak Mau Kehilangan Konsumen, Perbaiki Sistem Pelayanan

Related Posts

Portal Berau Updated at: July 23, 2019

0 comments :

Post a Comment