-->

Warga Manunggal Panik Lihat Kepulan Asap Muncul Dari Sebuah Rumah

Posted by PORTALBERAU on 10 July 2019



TANJUNG REDEB, PORTALBERAU- Warga Jalan Manunggal, Gang Lurus, RT 9 dibuat panik dengan adanya kepulan asap yang muncul dari sebuah rumah. Kejadian itu terjadi sekitar pukul 10.00 Wita, Rabu (10/7/2019) tadi.


Menurut keterangan saksi, Dwi mengatakan jika saat kejadian dirinya sedang duduk diluar rumah yang tak jauh dari tempat kejadian, dirinya melihat kepulan asap dari rumah milik Jufita. Karena curiga terjadi kebakaran ia langsung memberi tahu suaminya.

"Saat itu saya duduk depan rumah, saya liat asap tebal dari rumah ibu Jufita ini dan saya beritahu suami saya, dan suami saya bersama temannya langsung ambil ember dan menuju ke rumah itu," ungkapanya.

Hingga berita ini dinaikkan, pemadam dan warga sekitar bersama TNI-Polri terus berupaya memadamkan titik api, dan warga pun membantu mengeluarkan barang yang ada di dalam rumah. (*)


» Terimakasih telah membaca: Warga Manunggal Panik Lihat Kepulan Asap Muncul Dari Sebuah Rumah

Related Posts

Portal Berau Updated at: July 10, 2019

0 comments :

Post a Comment