-->

Gelar Upacara Sertijab, Ini Para Pejabat Baru Polres Berau

Posted by PORTALBERAU on 10 August 2019


TANJUNG REDEB, PORTALBERAU- Polres Berau kembali menggelar serah terima jabatan dan pelantikan Waka Polres Berau dan beberapa perwira dijajaran Polres Berau. Upacara dilaksana di Mapolres Berau sekitar pukul 08.00 Wita, Sabtu (10/8/2019) pagi tadi.

Kapolres Berau, AKBP Pramuja Sigit Wahono dalam sambutannya mengatakan jika mutasi merupakan hal biasa dalam tubuh Polri. Mutasi merupakan suatu penyegaran dalam suatu organisasi, agar organisasi tersebut memiliki inovasi dan menjadi lebih baik dan itu yang harus kita jalani sebagai anggota polri.

"Mutasi merupakan hal biasa, jika tak ada mutasi maka suatu organisasi akan terjadi kejenuhan dan lainnya, termasuk dalam tubuh Polri," ungkapanya. 

Kapolres juga mengucapkan terimakasih kepada para pejabat lama yang telah mengabdi di polres Berau, sehingga organisasi di Polres Berau bisa berjalan dengan lancar. semoga ditempat yang baru bisa menjalankan tugas dengan baik pula. 

"Untuk pejabat yang baru, kami ucapkan selamat datang dan selamat bergabung. Semoga para pejabat baru bisa bekerjasama dengan baik dalam menciptakan keamanan dan ketertiban di Kabupaten Berau. Selain itu, diharapkan penambahan personel ini, makin aktif dan efisien bagi organisasi, serta tunjukkan semangat kebersamaan," bebernya. 

Terimakasih juga kepada para ibi Bhayaingkar yang terus mendukung para suaminya dalam menjalankan tugas. Sehingga para pejabat ini bisa terus berbuat lebih baik.

Diketahui Para Perwira yang akan pindah tugas dari Kabupaten Berau yakni, Waka Polres Berau, Kompol Slamet Ramelan; mantan Kapolsek Segah, Iptu Ridwan Lubis,SE; Mantan Kasat Lantas, AKP Wisnu Dian Ristanto; mantan Kabagops, Kompol Boney Wahyu Wicaksono, mantan Kabagsumda, Kompol Sumarji.

Sementara itu, yang akan bertugas di Polres Berau yakni, Kompol Andin Wisnu Sudibyo sebagai Wakapolres Berau; Iptu Kasiyono senagai PS Kapolsek Gunung Tabur Polres Berau; AKP Annissa Prastiwi sebagai Kasubbagprogar Bagren; AKP Muhammad Akbar Pontoh sebagai Kasat Sabhara; AKP Angga Indarta, sebagai Kasatlantas; Kompol Andin Wisnu Sudibyo, sebagai Wakapolres; AKP Rengga Puspo Saputro, sebagai Kasatreskrim, Kompol Dwi Sutrisno, sebagai Kabagsumda dan IPTU Ridwan Harahap sebagai Kapolsek Tabalar Polres Berau.

Sementara itu, untuk mutasi jabatan Kapolsek di jajaran Polres Berau yakni Iptu Faisal Hamid dari jabatan Kapolsek Talisayan menjadi Kapolsek Segah; IPTU Budi Witikno dari PS Kasatsabhara Polres Berau menjadi Kapolsek Talisayan, AKP Agus Arif Wijayanto menjadi Kabagops Polres Berau dan IPTU Nurhadi menjadi Kapolsek Teluk Bayur Polres Berau Polda Kaltim. (*)

» Terimakasih telah membaca: Gelar Upacara Sertijab, Ini Para Pejabat Baru Polres Berau

Related Posts

Portal Berau Updated at: August 10, 2019

0 comments :

Post a Comment