-->

PMI dan Baznas Berau Salurkan Dana Hasil Penggalangan

Posted by PORTALBERAU on 9 August 2019


TANJUNG REDEB, PORTALBERAU-  Setelah melakukan penggalangan dana untuk membantu pengobatan Muhammad Lutfi, balita berusia 4 bulan yang menderita jantung bocor dan Marheno Jefo Balita 8 bulan yang mengalami kelainan Hati. PMI Kabupaten Berau yang bekerjasama dengan Baznas Kabupaten Berau, Komunitas Bikers Baik, Palang Merah Remaja dan Mahasiswa Stiper Berau menyerahkan dana yang berhasil dikumpulkan. Penyerahan dana tersebut dilakukan secara simbolis di Kantor Baznas pada Jumat (9/8/2019) tadi.


Diketahi, melalui penggalangan dana di jalan dan tempat keramaian, sekolah-sekolah dan melalui rekening PMI Berau. Berlangsung mulai tanggal 3-7 Agustus 2019. Total dana yang terkumpul sebesar Rp. 60.065.100. 

Ketua PMI Kabupaten Berau, Agus Tantomo mengatakan. Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dan kerja keras bersama terhadap orang yang membutuhkan uluran tangan. Semua ini sangat sejalan, karena tugas-tugas PMI juga hampir sama dengan Baznas dan rekan-rekan komunitas yaitu semata-mata untuk kemanusiaan. 

"Saya ingin kerjasama ini berkelanjutan untuk masa yang akan datang, bukan hanya terkait penggalangan dana tapi juga kegiatan-kegiatan yang lainnya," ungkapnya. 

Agus berharap tidak ada lagi warga masyarakat berau yang menderita sakit serius seperti ini. Agus juga mengucapkan terima kasih kepada semua yang terlibat dalam kegiatan ini.

"Khususnya kepada warga masyarakat berau baik pengguna jalan maupun melalui rekening PMI Kab. Berau yang telah menyumbangkan sebagian rezeki nya utk bersedekah dan beramal kepada saudara kita yang membutuhkan," bebernya.

Ketua Baznas Berau, Radjudin Abdurrahman juga berharap kedepannya kerjasama ini akan dibuat berkelanjutan khususnya membantu warga masyarakat yang memerlukan uluran tangan.

"Semoga kerjasama ini bisa terus berlangsung untuk membantu lebih banyak masyarakat atau warga yang memerlukan bantuan," pungkasnya. (*)

» Terimakasih telah membaca: PMI dan Baznas Berau Salurkan Dana Hasil Penggalangan

Related Posts

Portal Berau Updated at: August 09, 2019

0 comments :

Post a Comment